Selama 200 tahun Leica Geosystems telah membentuk perjalanan sejarah panjang dalam dunia survei dan pengukuran. Dari hanya sebuah alat ukur theodolite menjadi beragam produk dan solusi. Tidak dipungkiri lagi, kemajuan peradaban saat ini memunculkan beragam kebutuhan yang handal, presisi, komunikatif, cloud-based, real-time, terintegrasi dan dapat diandalkan. Leica Geosystems bagian dari Hexagon Group hadir menjawab kebutuhan tersebut. 
 

FREE WEBINAR

Pada kesempatan kali ini, Leica Geosystems Indonesia  mengundang bapak / ibu untuk mengikuti sesi webinar berjudul "Technology Implementation for Leveling on Your Site" yang akan membahas pemanfaatan teknologi laser dalam melakukan pekerjaan leveling atau penyama-rataan / tegak lurus. Berbagai kelemahan dalam teknik penggunaan benang, kini telah berganti dengan teknologi laser yang terus berkembang untuk mempermudah berbagai kesulitan di lapangan. Selain membahas teknologi tersebut, kami akan sharing penggunaan teknologi ini di dalam dan luar negeri. Lakukan pekerjaan levelling oleh sedikit pekerja lapangan dengan mudah, cepat, akurat dan temukan informasi lengkapnya di webinar ini, pada:

Hari / Tanggal    :  Kamis / 22 Juli 2021
Waktu                :  10.00 - 11.00 WIB
Lokasi                :  Webinar - (link akan dikirim langsung ke email yang dicantumkan
                              di formulir registrasi setelah di-submit /dikirim)


Apa yang anda dapatkan dalam webinar ?

  • Update teknologi.  Perkembangan apa saja yang terjadi baik dari sisi hardware dan software teknologi dari Leica Geosystems dan aplikasinya untuk mempermudah pekerjaan anda sehari-hari. Beberapa inovasi yang hanya dimiliki oleh Leica Geosystems yang terkenal dengan proven Swiss Technology. Kami akan membantu anda membawa data lapangan yang dibutuhkan untuk diukur dengan cepat dan mudah, sehingga anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu, biaya dan tenaga untuk melakukan pengukuran di lapangan. Bahkan dapat meningkatkan kolaborasi dengan rekan kerja atau stakeholders anda lainnya.

  • Berdiskusi langsung dengan para ahli. Dengan webinar ini, para peserta tidak hanya mengenal Leica secara produk namun juga tenaga pendukung teknis ataupun komersial. Hal ini tentunya akan membantu alur pekerjaan bapak/ibu hingga kegiatan maintenance untuk memastikan sistem berjalan dengan baik. 
     
  • Sertifikat. Dapatkan sertifikat online secara langsung setelah anda mengikuti free webinar ini.


Sampai bertemu,

Leica Geosystems Indonesia

Leica Geosystems Privacy Policy describes how we process your personal data, as well as information on how you may exercise your rights to updates, access, manage, export, and delete your personal data.

If you subsequently change your mind, you may withdraw consent at any time by clicking on the "Unsubscribe" link within the marketing emails sent to you.

By submitting this form you agree to Leica Geosystems Terms of Use